Berikan Rasa Aman Polsek Pontianak Kota Lakukan Patroli Malam Hari


Pontianak, -"Unit Patroli Polsek Pontianak Kembali  Melakukan Kegiatan Patroli Malam di Wilayah Polsek Pontianak Kota, Senin (23/12/2019) malam.

Patroli malam kali ini di pimpin oleh Panit Sabhara Polsek Pontianak Kota Ipda. Sugiyanto, bersama dengan 4(empat) orang anggotanya.

Adapun sasaran patroli kali ini akan menyambangi satuan pengamanan Gereja,Penjaga Malam Komplek Perumahan serta Penjaga Malam Pertokoan yang ada di sekitar  wilayah Pontianak Kota," Ujar Ipda. Sugiyanto.


"Patroli malam ini bertujuan guna untuk mengantisipasi dan mencegah gangguan kamtibmas, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada  warga masyarakat, menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020," Pungkasnya.

Semoga saja dengan adanya kegiatan Patroli malam ini dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah pontianak kota,Dan kami menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap slalu waspada dan berhati hati di manapun dan kapanpun guna mengantisipasi hal hal yang tak kita inginkan bersama, "Harap Sugiyanto.



(Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar