Patroli Jalan Kaki Pos Polisi BKPM Tanjung Pura Polsek Pontianak Kota Sambangi Pasar Kapuas Besar

Pontianak,"-Kapos Polisi BKPM Tanjung Pura Polsek Pontianak Kota Ipda. Fahrudin bersama dengan Anggotanya melakukan kegiatan patroli berjalan kaki di sekitar wilayah Pasar Kapuas Besar Pontianak, Senin (09/12/2019).

Patroli kali ini  bertujuan guna untuk mengantisipasi/mencegah serta menekan gangguan kamtibmas pada saat siang hari dipasar tersebut," Ujar Fahrudin.

Yang mana Patroli Jalan Kaki hari ini di Fokuskan di wilayah Pinggiran Sungai Kapuas, yang mana untuk memantau kegiatan aktifitas bongkar muat barang barang di Kapal Air yang ada di Steher Pasar tersebut," Jelasnya.

Tak hanya di Pinggiran Sungai Kapuas Patroli Juga akan menyambangi para Pedagang,Juru Parkir serta Satuan Pengamanan (SATPAM) yang ada di wilayah Pasar Kapuas Besar di Jalan Sultan Muhammad Pontianak untuk menyampaikan himbauan/pesan Kamtibmas," Pungkas Fahrudin.

Ditempat terpisah Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu Simanjuntak selalu menghimbau dan menekankan kepada personil nya yang sedang bertugas di pos polisi Bkpm tanjung pura pada saat itu baik itu di siang hari maupun malam hari ,untuk selalu berpatroli dialogis di tempat tempat keramaian warga masyarakat," Harapnya.


"Baik itu di  tempat objek vital, seperti bank pemerintahan,bank swasta,para pedagang, pengunjung, penjual makanan dan minuman,penjaga malam dan lain sebagainya nya," tutur nya.

Ini dilakukan untuk mengantisipasi kerawanan tindak kriminal berupa copet, jambret,curanmor dan lain sebagainya sesuai dengan arahan  dari Kapolsek Pontianak Kota,"Tutupnya.

(Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar