Polsek Pontianak Kota Amankan Kegiatan Bazar di Gereja Mrpd Pancasila Pontianak


Gereja Khatolik Maria Ratu Pencinta Damai Pancasila yang berada di Jalan Gusti Hamzah Pontianak telah melaksanakan Kegiatan Bazar,yang berlangsung di Halaman Basement Gereja tersebut.

Kegiatan ini di laksanakan dalam Rangka Menyambut Hari Raya Natal Tahun 2019 dan Hari Ulang Tahun Gereja Khatolik Maria Ratu Pecinta Damai (MRPD) Pancasila yang Ke-2,

Menurut Penjelasan dari Kapolsek Pontianak Kota Melalui Kasi Humas M.P.Simanjuntak,Senin(16/12/2019) bahwa Kegiatan Bazar tersebut diselenggarakan selama dua hari yang dimulai dari tanggal 14 s/d 15 Desember 2019,"Jelasnya.

Dalam Bazar kali ini,mengikutsertakan sekitar 12 (dua belas) buah Stand, dengan menjual berbagai macam-macam Aneka Makanan,Minuman serta Pernak Pernik Hiasan Natal,yang mana Bazar tersebut diselenggarakan dalam bentuk Pameran," Ungkapnya.

"Adapun nantinya dari hasil penjualan  Bazar tersebut akan disumbangkan dalam bentuk Kegiatan Amal ," Pungkas Simanjuntak.

Lebih Lanjut Simanjuntak mengatakan Selama Dua Hari Kegiatan Bazar berlangsung Polsek Pontianak Kota telah menurunkan Personilnya guna melakukan Kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu lintas di Sekitar Gereja tersebut,Guna untuk mengantisipasi hal hal yang tak kita inginkan bersama," Tandasnya.


(Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar