"PS"Korban Tenggelam di Kolam Renang Ampera Pontianak Akhirnya Meninggal Dunia


PONTIANAK,-Seorang pengunjung kolam renang yang berinisial "PS" (13) meninggal dunia tenggelam di kolam renang Ampera Jalan Ujung Pandang Dua Kelurahan Sungai Jawi Pontianak Kota Kalimantan Barat, Sabtu (11/01/2020)sekitar jam 09.15 WIB.

“Korban meninggal dunia diduga kaki nya keram, pada saat itu sedang menolong temannya yang sedang berenang juga. karena korban tidak mampu sehingga tenggelam di kolam renang tersebut,”kata Kasi Humas Polsek Pontianak Kota Aiptu Simanjuntak, Sabtu, 11 Januari 2020.

Simanjuntak melanjutkan dari keterangan saksi, Pada saat itu saksi sedang memutar keliling kolam renang, setelah itu saksi di panggil orang pengunjung kolam renang bahwa ada yang tenggelam di kolam renang, kemudian saksi melihat korban sudah diangkat keatas.

“Pada saat itu saksi memberikan pertolongan pertama dengan cara menekan dada korban, dan sedikit mengeluarkan air. Setelah itu korban dibawa ke Musholah dekat kolam renang, melihat korban tidak sadarkan diri saksi kemudian membawa korban ke Klinik terdekat di PAL V, ternyata Klinik tersebut tutup,”ujarnya.

Kemudian Korban dibawa ke Rumah sakit Antonius dan dilakukan pemeriksaan, kemudian korban sudah di nyatakan meninggal Dunia. Selanjutnya Mayat korban dibawa ke rumah duka, di Komplek Batara Indah 1 Gang. Al-hikmah Blok T 46 di Jalan Dr. wahidin Pontianak, dan menurut keterangan dari pihak keluarga mayat korban akan dikebumikan Sore ini dekat rumah Korban.

Atas Kejadian tersebut Unit Reskrim Polsek Pontianak Kota Turun Langsung ke Tempat Kejadian Perkara guna Memasang Police Line (Garis Polisi) dan Kepolisian Sektor Polsek Pontianak Kota masih melakukan Penyelidikan dalam kasus ini "Tutup Simanjuntak .

(Humas Pontianak Kota)

Komentar