Bersama Dengan Anggotanya Ipda.Fahruddin Lakukan Patroli Jalan Kaki di Pasar Tengah


Pontianak, -Patroli dialogis dengan berjalan kaki terus di lakukan oleh Personil Polsek Pontianak Kota yang sedang bertugas di Pos Polisi Tanjung Pura Pontianak di wilayah sekitar Pasar Tengah Pontianak.

Kegiatan tersebut telah dilaksanakan oleh Kapos Polisi Bkpm.Tanjung Pura IPDA.FAHRUDIN bersama dengan anggotanya yang sedang melaksanakan kegiatan piket, guna untuk memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada waraga yang ada di sekitar pasar tersebut, Selasa (04/02/2020)

"Ini merupakan Wujud Pelayanan Pihak Kepolisian terutama Pos Polisi BKPM terhadap warga masyarakat yang ada di sekitar, baik itu Para Pedagang,dan Pengunjung yang hendak berbelanja di Pasar Tengah,"Ungkap Kapolsek Pontianak Kota melalui Kapos Polisi Bkpm Tanjung Pura Polsek Pontianak Kota IPDA. FAHRUDDIN.

Fahruddin menambahkan bahwa kegiatan patroli jalan kaki dilakukan agar situasi kamtibmas yang ada di wilayah pasar tengah berjalan dengan aman dan kondusif, Serta untuk mencegah berbagai macam Tindak Kriminalitas di siang hari, " Tambahnya.

Semoga saja dengan kehadiran Pihak Kepolisian terutama Pos Polisi Bkpm.Tanjung Pura yang berpatroli ke Pasar Tengah dapat bermanfaat serta untuk mencegah segala bentuk Gangguan Kamtibmas, "Tutup Kapos Polisi Bkpm.Tanjung Pura.


(Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar