Personil Polsek Pontianak Kota Adakan Sosialisasi Saber Pungli


Pontianak,-Aparat Kepolisian Sektor Pontianak Kota terus dan gencar untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi Saber Pungli kepada warga masyarakat.

Seperti yang di lakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kelurahan Sungai Bangkong Polsek Pontianak Kota AIPDA. SIMATUPANG, Sabtu (29/02/2020)

Kapolsek Pontianak Kota, Kompol SUGIYONO, menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi tentang larangan pungutan liar kepada masyarakat merupakan bentuk pencegahan dan pemberantasan serta menciptakan pelayanan yang berintegritas, " Tuturnya.


Yang mana agar masyarakat dapat mengetahui dan bersama-sama mengawasi dalam hal adanya kegiatan pungli di wilayah masing-masing,” Ucap Kapolsek Pontianak Kota

Kompol.Sugiyono berharap agar warga masyarakat tidak mengumpan Pihak Kepolisian Polsek Pontianak Kota dengan menjanjikan memberi sesuatu agar urusannya menjadi lancar, maupun mempengaruhi pemberian pasal dalam penanganan kasus hukum yang ditangani,” Jelasnya.

Sudah jelas bahwa perintah dari pusat, Apabila ada anggota yang melakukan pungli akan dilakukan penindakan sesuai hukum yang berlaku,” Tutup Kapolsek Pontianak Kota.


Penulis : M.P. Simanjuntak.

Komentar