Personil Lantas Polsek Pontianak Kota Berikan Himbauan Dan Sosialisasi Tentang Pencegahan Penyebaran Covid-19 Pada Pengendara Sepeda Motor Roda Dua Dan Empat


Pontianak, - Di hari ke-8 (Delapan) Operasi Keselamatan Kapuas 2020, Kembali Unit Lantas Polsek Pontianak Kota melaksanakan kegiatan.

"Saya bersama dengan empat orang personil telah melakukan kegiatan dalam rangka Operasi Kapuas 2020," Ujar Kapolsek Pontianak Kota melalui Kanit Lantas Iptu Edy Karnadi, Senin (13/04/2020) pagi.

Lebih lanjut Iptu Edy Karnadi menjelaskan bahwa bahwa Operasi Keselamatan Kapuas 2020,Kami laksanakan dengan kegiatan memberikan sosialisasi dan himbauan dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid 19, serta pembagian brosur Maklumat Kapolri,"Jelasnya.

"Dengan sasaran adalah bagi para pengendara kendaraan sepeda motor roda dua maupun roda empat yang sedang berhenti di persimpangan empat lampu merah," Pungkasnya.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini, Nantinya warga masyarakat untuk lebih paham dan lebih aktif dalam memerangi penyebaran Covid- 19.

Dengan cara agar tidak keluar dari rumah apabila tidak ada urusan yang mendesak, selalu pakai/menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak antara individu,"Harapnya.

Kegiatan tersebut berlangsung di persimpangan empat lampu merah Jalan Alianyang -Jalan K.H.W.Hasyim (depan Pos Polisi Alianyang ) serta di persimpangan empat lampu merah Jalan Alianyang - Jalan Gusti Hamzah Pontianak," Tutup Iptu Edy Karnadi.


Penulis : M. P. Simanjuntak.

Komentar