Turun Hujan Di Malam Hari, Personil Polsek Pontianak Kota Berikan Nasi Kotak Kepada Penjaga Malam Komplek Pertokoan.


Pontianak, -Walaupun malam hari ini hujan turun mengguyur Kota Pontianak, namun tak menyurutkan niat Personil  dari Sektor Pontianak Kota untuk membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat di tengah adanya dampak wabah Covid -19.

Ada sebanyak 100 (Seratus) buah Nasi Kotak yang telah kita bagikan," Ungkap Kapolsek Pontianak Kota melalui Kanit Lantas Polsek  Pontianak Kota Iptu Edy Karnadi yang memimpin langsung kegiatan tersebut, Selasa (28/04/2020) pukul 01.30 wib.

Untuk subuh hari ini telah kita bagikan nasi kotak kepada warga masyarakat dengan sasaran para petugas jaga malam yang ada di sekitar pasar nusa indah, kapuas indah dan pasar tengah dan tempat lainnya,"Tandasnya.

"Dengan adanya pembagian nasi  kotak tersebut sedikit banyaknya lah dapat membantu dan meringankan beban para petugas jaga malam yang sedang bertugas di pasar tersebut," Ucapnya.

Yang mana untuk sekarang ini bulan suci ramadhan dalam suasana adanya covid 19, Semoga saja nasi kotak yang telah berikan tersebut nantinya dapat bermanfaat dan menjadi bekal makan sahur bagi saudara saudara kita yang  menjalankan ibadah puasa,"Pungkas Iptu Edy Karnadi.

Semoga saja nantinya kegiatan ini akan rutin kita lakukan dan laksanakan guna membantu sesama terlebih dalam suasana dampak adanya wabah Covid-19.

Dan kami selalu tetap menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu tetap menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19," Tutup Kanit Lantas Polsek Pontianak Kota.


Penulis: M. P. Simanjuntak

Komentar