Cegah Penyebaran Virus Corona, Kanit Sabhara Polsek Pontianak Kota Himbau Warga Pasar Pagi Gunakan Masker


Pontianak,- Baru menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Pontianak Kota Iptu Irsyad langsung melaksanakan kegiatan patroli bersama anggotanya.

Patroli dilakukan untuk memberikan himbauan tentang mengunakan masker kepada warga masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona.

"Pagi ini saya bersama dengan anggota melakukan patroli himbauan mengunakan masker di wilayah pasar pagi sepakat jalan dr wahidin pontianak,"Ucap Kapolsek Pontianak Kota melalui Kanit Sabhara Iptu Irsyad, Minggu(31/05/2020).

Sasarannya adalah bagi para juru parkir, pembeli atau pengunjung serta pedagang yang berada di pasar tersebut,"Paparnya.

Ini kita lakukan untuk memberikan /menyampaikan sosialisasi dan edukasi tentang kebijakan pemerintah menjelang tentang New Normal atau Tatanan Kehidupan Baru kepada masyarakat yang datang ke pasar pagi agar selalu dan tetap mengunakan masker,"Ungkapnya.

Dirinya berharap kepada warga masyarakat agar dapat mentaati kebijakan pemerintah seperti memakai masker apabila bepergian, selalu jaga jarak, hindari kerumunan dan cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir," Harapnya.


(Humas Polsek Ptk Kota)

Komentar