Dalam Fase Adaptasi Kebiasaan Baru, Ini Yang Di Lakukan Oleh Personil Polsek Pontianak Kota


Pontianak,-Personil Polsek Pontianak Kota kembali melaksanakan himbauan tentang adaptasi kebiasaan baru terhadap warga masyarakat pada saat di malam hari.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota melalui Kanit Lantas Iptu Edy Karnadi,Sabtu (11/07/2020) malam minggu, di sedang memimpin kegiatan patroli himbauan tersebut.

Dirinya menjelaskan bahwa patroli himbauan adaptasi kebiasaan baru terus kita tingkatkan pada saat di malam hari, dengan sasaran warung makan dan minuman yang berada di wilayah pontianak kota,"Jelasnya.

Bersama Personil Polsek Pontianak Kota kami berikan himbauan kepada pemilik usaha rumah makan dan minuman serta tak lupa untuk menyampaikan tentang aturan protokol kesehatan pencegahan covid-19 kepada pemilik usaha serta pengunjung yang datang ke tempat tersebut.

Maka dari itu kita menghimbau pengunjung yang datang agar tetap selalu mengunakan masker, serta pemilik rumah makan dan minuman untuk menyediakan tempat cuci tangan, mengatur jarak tempat duduk bagi pembeli,"Ujar Edy Karnadi.

"Ini kita lakukan dengan tujuan untuk mencegah serta memutus mata rantai penularan penyebaran covid-19," Akhir Kanit Lantas Polsek Pontianak Kota.


(Humas Polsek Pontianak Kota)    

Komentar