Puluhan Personil Polsek Pontianak Kota Kunjungi Swalayan Mitra Mart Sungai Jawi Pontianak


Pontianak,Kalbar -" Ada Apa Ya?Mendadak Swalayan Mitra Mart Sungai Jawi yang berada di Jalan H.R.A Rahman Pontianak di datangi oleh 10 (sepuluh) orang personil Kepolisian.

Kesepuluh personil Kepolisian tersebut merupakan personil dari Polsek Pontianak Kota yang sehari harinya bertugas dalam Satgas Aman Nusa II Kapuas 2020 Penanganan Covid -19, yang di pimpin oleh  Inspektur Dua Djoko Prayetno, yang menjabat sebagai Panit 1 Sabhara Di Polsek Pontianak Kota.

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak, Selasa (11/08/2020) menuturkan bahwa untuk kesepuluh personil Polsek Pontianak Kota tersebut di beri tugas khusus tanpa mengenal hari libur untuk memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 bagi warga masyarakat yang ada di Kota Pontianak,"Tuturnya.

Dirinya menambahkan dalam penugasan tersebut personilnya di ploting di dua tempat/lokasi yang setiap hari nya guna melaksanakan himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Pasar Tengah Jalan Asahan serta Swalayan Mitra Mart Sungai Jawi Pontianak,"Jelasnya.

Khusus untuk di Swalayan Mitra Mart Sungai Jawi kali ini Sepuluh orang Personil tersebut Intens dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan serta himbauan kepada pengunjung, karyawan, maupun satuan pengamanan (satpam) agar menggunakan masker, jaga jarak serta rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir,"Terangnya.

Semoga saja dengan adanya kedatangan personil kepolisan sektor pontianak kota ke swalayan tersebut dalam memberikan himbauan, sedikit banyaknya dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona,"Harap Simanjuntak.


( PID Humas Polsek Pontianak Kota).      

Komentar