Sabtu(22/08/2020) Telah Berlangsung Kegiatan Wisuda XXIII Program Sarjana Dan Diploma Tiga Di Gedung PCC Pontianak


Pontianak,- Sebanyak Sepuluh orang Personil dari Sektor Pontianak Kota melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di Gedung Pontianak Convention  (PCC) Jalan Sultan Abdurrahman Pontianak, Sabtu(22/08/2020) pagi.

Pengamanan serta pengaturan arus lalin di laksanakan dalam rangka kegiatan Wisuda XXIII Program Sarjana dan Diploma Tiga, STIE Indonesia Pontianak, ASMI Pontianak serta STBA Pontianak..

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak, pada saat di konfirmasi Senin (24/08/2020)  menjelaskan bahwa sejumlah 239 (dua ratus tiga puluh sembilan) orang mahasiswa dan mahasiswi telah mengikuti acara wisuda di gedung tersebut," Tegasnya.

Simanjuntak menambahkan bahwa untuk keseluruhan jumlah undangan yang hadir ada sekitar 300 (tiga ratus) orang yang terdiri dari internal kampus dan wisudawan sebab untuk orang tua wisudawan tidak diperbolehkan hadir,"Tandasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berakhir dengan aman dan tertib, serta menerapkan peraturan tentang protokol kesehatan Covid-19,"Ungkap Aiptu Simanjuntak.


(PID Humas Polsek Pontianak Kota)

 

Komentar